5 Lokasi untuk Melihat Sakura di Tokyo


Tokyo merupakan lambang kecanggihan dari kecerdasan orang Jepang – kehidupan yang sangat modern dengan pemanfaatan ruang terbatas tanpa cela. Namun tidak hanya kota ini, Jepang pun secara umum, tetap melestarikan budayanya meskipun sangat modern. Dan dalam urusan tradisi yang sudah berabad-abad lamanya dalam merayakan kecantikan sakura, bunga nasional tidak resmi negara ini, orang-orang akan menyingkirkan peralatan modern mereka untuk menangkap keindahannya!

Kami tidak ingin Anda melewatkan pemandangan bunga bermekaran ini, maka berikut adalah daftar spot sakura terbaik di Tokyo:

Chidorigafuchi

Beberapa pohon ceri (sekitar ratusan!) menghiasi Taman Timur di Istana Kekaisaran sekitar Taman Kitanomaru dan bersama membentuk pemandangan sakura yang sangat indah untuk dinikmati. Anda bahkan dapat menyewa kapal untuk berlayar melintasi air yang tenang dan menikmati pemandangan dengan santai.

Sungai Meguro

Jika Anda pernah menonton film animasi, Life of Buddha, Anda akan mengingat adegan di mana Buddha berjalan dan bunga di kedua jalan seketika bermekaran saat dia berjalan. Bunga sakura menghiasi sepanjang tepi sungai dan jalan menjadikannya tempat yang menyenangkan untuk berjalan di sana dan sekitar areanya membuatnya menjadi spot sakura yang ideal.

Taman Yoyogi & Shinjuku Gyoen

Taman Yoyogi adalah salah satu destinasi paling populer di Tokyo, dan merupakan destinasi yang menyajikan beragam hiburan untuk penggemar musik rock, komedian, pesulap, dll. Musim semi menjadi saksi dari ribuan orang yang berkunjung sejak taman ini menjadi spot sakura yang ideal.

Rumah bagi beberapa pohon ceri dari beragam varietas, Shinjuku Gyoen adalah tempat yang menyenangkan bagi pemburu spot untuk melihat sakura. Halaman yang luas, atmosfer yang tenang, dan cuaca yang biasanya menyenangkan di musim sakura menjadikannya destinasi yang sempurna untuk melihat sakura dengan keindahan dan keanggunannya.

Taman Ueno

Lebih dari 1000 ceri berbaris di jalan utama taman ini, yang sudah sangat populer di hari-hari biasa namun menjadi lebih populer lagi selama musim sakura. Tidak seperti taman lainnya yang lebih tenang, taman ini sangat semarak karena banyaknya pengunjung yang datang sepanjang tahun dan menjadi spot yang keren untuk piknik. Taman ini juga terkenal karena terdapat banyak museum di areanya dan menjadi rumah bagi Kebun Binatang Ueno, taman zoologi pertama Jepang.

Bunga pertama yang mekar di Tokyo diperkirakan akan terlihat pada tanggal 18 Maret tahun ini dan puncak mekarnya diperkirakan pada tanggal 26 Maret.

Dan berikut adalah properti HomeAway terbaik di Tokyo pilihan kami untuk menginap dan menikmati keindahan sakura:

Studio keren di Tokyo


Menginaplah di apartemen studio modern yang keren ini di Tokyo jika Anda menyukai dekorasi seni minimalis dan menginginkan semua kenyamanan dari rumah yang nyaman. Stasiun Akabane-bashi hanya berjarak 5 menit dari properti, menghubungkan Anda ke kota.

Lihat Properti HomeAway Ini

Apartemen Modern di Tokyo


Properti HomeAway yang cantik ini berada di dekat Bukit Omotesando dan cukup untuk 8 orang. Anda akan mudah terhubung dengan metro, dan Wi-Fi portabel gratis tersedia di apartemen dan dapat Anda bawa ke mana pun Anda pergi.

Lihat Properti HomeAway Ini

Spacious penthouse in Shinjuku


Menginap dengan penuh gaya di properti HomeAway yang luas ini di Shinjuku. Berada di jalan pusat perbelanjaan yang sibuk, Anda tidak akan kekurangan opsi untuk makan, minum, dan berbelanja

Lihat Properti HomeAway Ini

Sebelumnya Panduan Menikmati Festival Songkran di Thailand
Berikutnya Mulailah petualangan baru di Jepang! Kunjungi Lokasi Sakura yang diremehkan ini

Komentar

Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *